Cara mudah Reset Samsung Galaxy J1 Ace Lupa pola & password

Cara mudah Reset Samsung Galaxy J1 Ace Lupa pola & password - untuk mengatasi kesalahan dan permasalahan pada software Samsung Galaxy J1 Ace, Banyak permasalahan pada software yang dapat diatasi dengan melakukan Hard reset & Factory reset di Samsung Galaxy J1 Ace, diantaranya Samsung Galaxy J1 Ace lupa pola, Aplikasi error, Samsung Galaxy J1 Ace lupa kode keamana, Samsung Galaxy J1 Ace tidak bisa akses internet, Samsung Galaxy J1 Ace lelet, dll

Cara mudah Reset Samsung Galaxy J1 Ace Lupa pola & password


Factory Reset Samsung Galaxy J1 Ace :

Cara factory reset Samsung Galaxy J1 Ace dari pengaturan yaitu dengan cara masuk ke Menu Pengaturan > Cadangkan dan reset > Reset data pabrik > Reset perangkat > Hapus semua dan tunggu proses factory reset Samsung Galaxy J1 Ace sampai selesai. Cara ini biasanya digunakan untuk memulihkan setelan, data dan peforma Samsung Galaxy J1 Ace seperti baru dari pabrik.

Jika anda mengalami permasalahan Samsung Galaxy J1 Ace seperti lupa pola  kunci atau kode keamanan, cara reset Samsung Galaxy J1 Ace dapat dilakukan dengan cara masuk ke menu recovery mode dan disana anda dapat melakukan wipe data factory reset Samsung Galaxy J1 Ace seperti dibawah ini.

Hard Reset Samsung Galaxy J1 Ace

  1. Matikan Samsung Galaxy J1 Ace,
  2. Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Home + Power secara bersamaan sampai muncul logo Samsung Galaxy J1 Ace dan lepas ketiga tombol tersebut, Samsung Galaxy J1 Ace akan masuk ke menu recovery mode.
  3. Tekan tombol volume sampai di wipe data/factory reset.
  4. Tekan tombol power untuk memilih wipe data/factory reset,
  5. Konfirmasi pilih yes -- delete all user data,
  6. Pilih wipe cache partition untuk menghapus file sampah yang tersimpan di memori Samsung Galaxy J1 Ace,
  7. Pilih reboot system now,
  8. Tunggu Samsung Galaxy J1 Ace ,melakukan restart.
  9. Selesai.

Bagi admin melihat permasalahan tersebut jalan yang harus di lakukan paling mudah adalah hanya dengan reset sebuah smartphoe android karena dengan sistem yang cukup mengesankan kita juga bisa melakukan cara untuk menanggung semua, bagi saya jika ada masalah pada system atau juga di sebut kerusakan pada softwere pada system operasi android hanya bisa dilakukan perbaikan dengan melakukan sebuah reset dan flash (instal ulang sistem operasi), jika sobat hanyalah mengalami masalah pengaman lupa pola ataupun password sobat semua tidak perlu melakukan sebuah flashing (instal ulang sistem operasi) pada dasarnya saya jika lupa hanyalah system rang terkunci bukan mengalami kerusakan parah.

dan jika sobat mengalami kerusakan seperti system yang error dan cukup parah sobat bisa melakukan sebuah instal ulang atau sebuah flashing.

Memang melakukan sebuah hard reset tidak sesulit apa yang kita akukan karena sebagaimana system android di buat dari sistem operasi linux yaitu sistem oprasi yang open sourch karena mudah untukdi modifikasi dan di oprekk.

Melakukan hard reset dan factory reset dapat menghapus data pengguna yang tersimpan di Samsung Galaxy J1 Ace, Sekianlah cara hard reset dan factory reset Samsung Galaxy J1 Ace untuk memulihkan Samsung Galaxy J1 Ace dari kesalahan pada software.

Jika cara diatas tidak dapat mengatasi permasalhan pada software Samsung Galaxy J1 Ace silahkan lihat disini Cara Flash Samsung Galaxy J1 Ace via Odin

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser