Cara Flashing Himax Polymer X 100% Sukses

Cara Flash Himax Polymer X 100% Sukses dengan mudah (Update) Mati total / Bootloop - Selamat malam sobat kali ini kami akan membahas flashing atau instal ulang dengan cara yang cukup mudah, Hp Himax Polymer X sudah banyak di kalangan masyarakat dan namanya teknologi pasti akan mengalami sesuatu keluhan yang di hadapi oleh pengguna karena perangkat nya, kerusakan yang di alami kebanyakan orang adalah kerusakan pada softwere, kerusakan pada software pada umumnya terjadi penggunaan yang terlalu sering menggunakan perangkat karena jika sobat pernah melakukan penginstalan sebuah aplikasi yang kebanyakan otomatis smartphone sobat akan mengalami penurunan performa karena aplikasi-aplikasi pada smartphone akan memakan sebuah Ram pada smartphone sobat, ada juga kasus yang sering kami ketahui adalah kita suka meng oprek sebuah prangkat atau bisa di sebut menginstall aplikasi ilegal (yang membutuhkan akses root) hal ini akan terjadi sebuah perangkat akan mengalami bootloop.
Cara Flashing Himax Polymer X 100% Sukses

bagi sobat yang mengalami kerusakan softwere pada perangkat smartphone dibawah ini kami akan membahas tutorial / cara mudah flashing smartphone dengan mudah bagi sobat yang smartphone nya mati total atau istilah bootloop. cara yang kami berikan dapat sobat lakukan di rumah ataupun di warnet, simak langkah-langkah yang akan kami sajikan di bawah ini.

Flash Hp Himax Polymer X dapat mengatasi: 

  • Himax Polymer X bootloop
  • Himax Polymer X lupa pola
  • Himax Polymer X Lupa Password
  • Himax Polymer X hang logo
  • Himax Polymer X terkena virus
  • Himax Polymer X Sayangnya aplikasi telah berhenti
  • Himax Polymer X system error
  • Himax Polymer X sistem UI tidak menanggapi
  • Himax Polymer X touchscreen kurang sensitif
  • Himax Polymer X mati total
  • Himax Polymer X Softbrick
  • Himax Polymer X Lemot / Hang
  • Himax Polymer X Unfortunately messages has stopped
  • Himax Polymer X sering me-restart sendiri
  • Himax Polymer X Touch screen tidak sensitive

Nb: Jika Link di bawah error segera lapor ke admin yang bersangkutan (Berkomentar) & jika sobat ingin request untuk smartphone sobat bisa langsung tulis di kolom komentar, harus cantumkan merek dan seri smartphone sobat.

Persiapkan Alat Tempur :

Langkah Flashing :


  1. Install YGDP di komputer atau laptop sobat.
  2. Install driver sesuai pc sobat 64 /32 bit
  3. Buka YGDP (YGDP_Assembly.exe) jika muncul username assembly masukan pasword "369" jika muncul customer masukan code "9527"
  4. Klik tombol Config, akan terlihat menu seperti dibawah ini, klik cpb folder dan cari file hasil ekstrak-an firmwere sobat
  5. Tunggu sampai proses extract selesai, lalu akan kembali ke menu awal ygdp
  6. Matikan android Polymer X, hubungkan dengan usb sambil tekan tombol vol up, hingga muncul tulisan bahasa china,
  7. ulangi tekan tombol vol up, hingga muncul tulisan bahasa china yang lebih pendek, 
  8. Flash akan otomatis berjalan, tunggu hingga selesai jangan kaget saat 98% - 100% polymer x akan restart otomatis

kerusakan pada smartphone banyak banyak juga dengan adanya pengguna terlalu sering memainkan smartphonya, sering mengoprek, jika sobat tau melakukan flashing dapat memcu kerusakan system yang crop ataupun hardwere error banyak kasus pada pengguna yang terlal sering melakukan flashing menyebabkan rusaknya vga pada smartphone tersebut, aka dari itu sobat harus berhati-hati menangani masalah-masalah tersebut.

kerusakan pada smartphone banyak penyebab yang sering terjadi yaitu dengan adanya pengguna terlalu sering memainkan smartphonya, sering mengoprek, jika sobat tau melakukan flashing dapat memcu kerusakan system yang crop ataupun hardwere error banyak kasus pada pengguna yang terlal sering melakukan flashing menyebabkan rusaknya vga pada smartphone tersebut, aka dari itu sobat harus berhati-hati menangani masalah-masalah tersebut.

memang melakukan proses flashing gampang gampang susah karena jika sobat melakukan pertama kali pasti cukup sulit jiga sobat terbiasa maka sobat bisa melakukan flashing segala smartphone begitu pula pada saya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel