Cara Flashing Lenovo K6 Power (K33A42) 100% Sukses (Update)

Cara Flash Lenovo K6 Power (K33A42) 100% Sukses dengan mudah (Update) Mati total / Bootloop - Selamat malam sobat kali ini kami akan membahas flashing atau instal ulang dengan cara yang cukup mudah, Lenovo K6 Power (K33A42) sudah banyak di kalangan masyarakat dan namanya teknologi pasti akan mengalami sesuatu keluhan yang di hadapi oleh pengguna karena perangkat nya, kerusakan yang di alami kebanyakan orang adalah kerusakan pada softwere, kerusakan pada software pada umumnya terjadi penggunaan yang terlalu sering menggunakan perangkat karena jika sobat pernah melakukan penginstalan sebuah aplikasi yang kebanyakan otomatis smartphone sobat akan mengalami penurunan performa karena aplikasi-aplikasi pada smartphone akan memakan sebuah Ram pada smartphone sobat, ada juga kasus yang sering kami ketahui adalah kita suka meng oprek sebuah prangkat atau bisa di sebut menginstall aplikasi ilegal (yang membutuhkan akses root) hal ini akan terjadi sebuah perangkat akan mengalami bootloop.

bagi sobat yang mengalami kerusakan softwere pada perangkat smartphone dibawah ini kami akan membahas tutorial / Flashing Lenovo K6 Power (K33A42) dengan mudah bagi sobat yang smartphone nya mati total atau istilah bootloop. cara yang kami berikan dapat sobat lakukan di rumah ataupun di warnet, simak langkah-langkah yang akan kami sajikan di bawah ini.

Nb: Jika Link di bawah error segera lapor ke admin yang bersangkutan (Berkomentar) & jika sobat ingin request untuk smartphone sobat bisa langsung tulis di kolom komentar, harus cantumkan merek dan seri smartphone sobat.

Persiapkan Alat Tempur :

  1. USB Driver Download
  2. QcomDloader Tool Download
  3. Firmwere / Rom  Lenovo K6 Power (K33A42) (pilih salah satu sesuai seri lenovo sobat)
    • Lenovo_K33a42_S156_Q00380_20170220.zip Download
    • Lenovo_K33a42_S222_Q00440_20170523.zip Download
    • Lenovo_K33a42_S223_Q00440_20170610.zip Download

Cara Flash :

  1. Sobat Extract hasil download tadi di atas, dan instal juga drivernya.(jika sudah pernah install lewatkan langkah ini).
  2. Sambungkan Smartphone Sobat ke dalam komputer (Dalam Keadaan Mati) menggunakan kabel usb dengan menekan tombol bawah atau atas.
  3. Buka QcomDloader.exe yang di extract tadi.
  4. Klik Load dan masukan folder firmware yang sudah sobat download tadi.Flash Lenovo K6 Power (K33A42)
  5. Selanjutnya sobat klik Settings.
  6. Pada kolom Download Mode pilih Upgrade.
  7. Pada kolom Download Settings beri centang pada Validate Downloaded ROM.
  8. Selebihnya biarkan seperti pengaturan default (terkecuali nama file pada kolom eMMC, RAW, dan patch0 di dalam folder firmware tidak sama seperti yang tertera, maka sobat harus melakukan perubahan nama).Cara Flash Lenovo K6 Power (K33A42)
  9. Pastikan Chipset sesuai dengan eMMC.
  10. Klik OK maka proses konfigurasi telah selesai.
  11. Klik tombol Start maka proses flashing akan berjalan.
  12. Tunggu hingga proses selesai 100% dengan di tandai tulisan hijau Passed.Flashing Lenovo K6 Power (K33A42)
  13. Selesai...!! (Sobat tinggal hidupkan smartphone yang sudah melakukan proses flashing).

kerusakan pada Lenovo K6 Power (K33A42) banyak banyak juga dengan adanya pengguna terlalu sering memainkan smartphonya, sering mengoprek, jika sobat tau melakukan flashing dapat memcu kerusakan system yang crop ataupun hardwere error banyak kasus pada pengguna yang terlal sering melakukan flashing menyebabkan rusaknya vga pada smartphone tersebut, aka dari itu sobat harus berhati-hati menangani masalah-masalah tersebut.

memang melakukan proses Flash Lenovo K6 Power (K33A42) gampang gampang susah karena jika sobat melakukan pertama kali pasti cukup sulit jiga sobat terbiasa maka sobat bisa melakukan flashing segala smartphone begitu pula pada saya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Flashing Lenovo K6 Power (K33A42) 100% Sukses (Update)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel