Cara Flashing Lenovo Vibe B 100% Sukses (Update)

Cara mudah flashing Lenovo Vibe B (a2016b30 & a2016b31) - tentunya bukan bootloop saja yang dapat  di atasi, masalah lainnya yaitu sistem telah berhenti, aplikasi telah berhenti, terjadi error pada sistem, lemot dan juga beberapa masalah lainnya, nanti setelah melakukan flash ulang pada Lenovo Vibe B (a2016b30 & a2016b31),Lenovo Vibe B (a2016b30 & a2016b31) akan kembali normal seperti pada saat membeli dari pabrik.

di saat sobat melakukan proses flashing sobat tidak perlu gugup ataupun marah karena itu tidak akan memuahkan hasil kunci pertama adalah ketenangan karena dengan tenang kebanyakan orang akan membuahkan hasil, jika smartphone sobat melakukan proses flashing tetapi sobat tidak membuahkan hasil smartphone sobat mengalami sampe logo atau bisa di bilang bootloop kemungkinan kerusakan smartphone sobat bisa saja terjadi kerusakan pada hardwere yatu di bagian emmc nya.


Cara Flashing Lenovo Vibe B (Official) dengan mudah

Kita sering kali mendengar smartphone kerusakan pada sistem yaitu pada softwere dan banyak kasus-kasus seperti ini, dengan adanya teknologi pastinya akan mengalami kesalahan maka dari itu sobat berhati-hati lah saat memakai sebuah smartphone dan jangan terlalu sering menggunakan smartphone tersebut karena lama-kelamaan akan mengakibatkan kerusakan pada softwere maupun hardwere, karena kebanyakan orang sekarang menggunakan sistem operasi android yang dikembangkan pake linux.

Persiapkan Alat Tempur Sobat :

  1. QcomDloader Tool & Usb driver Download
  2. Firmwere untuk Lenovo Vibe B (a2016b30) Download
  3. Firmwere untuk Lenovo Vibe B (a2016b31) Download


Proses Flashing :

1. Sobat Extract hasil download tadi di atas, dan instal juga drivernya.(jika sudah pernah install lewatkan langkah ini)


Cara Flashing Lenovo Vibe B (Official) dengan mudah

2. Sambungkan Smartphone Sobat ke dalam komputer (Dalam Keadaan Mati) menggunakan kabel usb.
3. Bukan QcomDloader.exe yang di extract tadi

4. Klik Load dan masukan folder firmware yang sudah sobat download tadi.


Cara Flashing Lenovo Vibe B (Official) dengan mudah

5. Selanjutnya sobat klik Settings
6. Pada kolom Download Mode pilih Upgrade
7. Pada kolom Download Settings beri centang pada Validate Downloaded ROM
8. Selebihnya biarkan seperti pengaturan default (terkecuali nama file pada kolom eMMC, RAW, dan patch0 di dalam folder firmware tidak sama seperti yang tertera, maka sobat harus melakukan perubahan nama)



Cara Flashing Lenovo Vibe B (Official) dengan mudah

9. Pastikan Chipset sesuai dengan eMMC
10. Klik OK maka proses konfigurasi telah selesai
11. Klik tombol Start maka proses flashing akan berjalan
12. Tunggu hingga proses selesai 100% dengan di tandai tulisan hijau Passed



Cara Flashing Lenovo Vibe B (Official) dengan mudah

13. Selesai...!! (Sobat tinggal hidupkan smartphone yang sudah melakukan proses flashing)



kerusakan pada smartphone banyak banyak juga dengan adanya pengguna terlalu sering memainkan smartphonya, sering mengoprek, jika sobat tau melakukan flashing dapat memcu kerusakan system yang crop ataupun hardwere error banyak kasus pada pengguna yang terlal sering melakukan flashing menyebabkan rusaknya vga pada smartphone tersebut, aka dari itu sobat harus berhati-hati menangani masalah-masalah tersebut.

kerusakan pada smartphone banyak penyebab yang sering terjadi yaitu dengan adanya pengguna terlalu sering memainkan smartphonya, sering mengoprek, jika sobat tau melakukan flashing dapat memcu kerusakan system yang crop ataupun hardwere error banyak kasus pada pengguna yang terlal sering melakukan flashing menyebabkan rusaknya vga pada smartphone tersebut, aka dari itu sobat harus berhati-hati menangani masalah-masalah tersebut.


memang melakukan proses flashing gampang gampang susah karena jika sobat melakukan pertama kali pasti cukup sulit jiga sobat terbiasa maka sobat bisa melakukan flashing segala smartphone begitu pula pada saya.

0 Response to "Cara Flashing Lenovo Vibe B 100% Sukses (Update)"

Posting Komentar