Cara Flash Lenovo S650 dengan Flashtool 100% Sukses

Hai sob, kali ini akan membahas panduan cara flash Lenovo S650 maka itu bisa kamu temukan pada postingan ini. Cara untuk memulai ulang atau Install Ulang hp  Lenovo S650 dengan menggunakan firmware akan kami bahas secara tuntas. Terkadang kamu harus menghadapi masalah yang namanya  Lemot dan masalah pada software yang itu bisa ditandai dengan smartphone mengalami bootloop dilogo. Walaupun itu terjadi bukan atas pengetahuan kamu karena sebelumnya normal -normal saja maka itu tidak menjadi jaminan.Smartphone terbaru kamu seperti bata dan membuat kamu tidak bisa lagi aktif untuk menggunakannya. Sebelum kamu bertindak memperbaiki itu, kamu tidak akan bisa melihatnya menjadi normal dan mungkin akan tetap begitu.

Sekarang yang kamu perlukan tahap dimana kamu bisa install firmware sebagai solusi yang bisa kamu lakukan hari ini. Tidak menutup kemungkinan bahwa ini akan gagal karena bootloop biasanya bisa diselesaikan dengan cara Flash tersebut.

emang penting untuk selalu menjaga smartphone untuk tetap sehat dengan membuatnya menjadi lebih optimal dari sebelumnya. Biasanya, bootloop terjadi diantara beberapa hal atau bisa juga cache yang menumpuk pada memori internal. Begitu juga dengan aplikasi jika kamu menggunakan aplikasi cukup banyak dan sering membuat smartphone menjadi ngelag maka bisa juga menjadi faktor utama.Seperti yang sudah kami katakan bahwa hal-hal seperti itu sangat mudah membuat smartphone menjadi muncul masalah dan juga bisa erorr tiba-tiba. Selain itu, kurangnya kinerja yang optimal pada smartphone juga dapat memperlambat aktifitas kamu dalam sehari-hari jika kamu tidak segera melakukan tindakan Nah, ini menjadi kesempatan kamu juga untuk bisa memperlajari tentang bagaimana kamu mengambil istilah untuk dapat memperbaiki smartphone kamu.

Kami juga sudah menyajikan tips tentang cara untuk mereset ulang smartphone Lenovo S650. Jika kamu tertarik untuk memulai tahap tersebut maka kamu bisa menuju pada panduan kami dan kamu bisa menjadikan tips tersebut untuk langkah wipe data. Sekarang untuk kamu yang ingin melakukan flashing firmware tentu diperlukan tahapan dan juga bahan pendukung. Karena flashing ini dilakukan tanpa PC, bahan yang diperlukan juga hanya dua saja dan itu bisa segera kamu siapkan.

Bahan-bahan dan Firmware Lenovo S650:

  1. USB Driver Download
  2. SP Flashtool Download
  3. Firmwere Lenovo S650 (Pilih salah satu sesuai seri lenovo sobat)
    • Lenovo_S650_MT6582_S111_131115.zip Download
    • Lenovo_S650_MT6582_S126_140101_China_4.2.2.zip Download
    • Lenovo_S650_MT6582_S305_140820.zip Download
    • Lenovo_S650_MT6582_S308_150121.zip Download

Cara Flash:

  1. Download dan Instal Usb driver lenovo.
  2. Extract Firmwere, hasil download tadi di atas.
  3. Download dan buka Flashtool.
  4. dan sobat klik pada tombol Scatter-loading, langsung masukkan firmwere (yang sudah sobat extract tadi).
  5. Pilih Firmwere dan sobat langsung klik open.
  6. Sekarang Anda klik Download pada flashtool
  7. Tekan dan tahan tombol boot antara Vol (-) atau Vol (+) pada smartphone (Jika Flashtool tidak ada respon anda pilih salah satu volume Vol - dan Vol + ) lalu hubungkan dengan USB kabel yang sudah tersambung dengan PC/Laptop Anda tadi
  8. Jika Hp sudah terdeteksi maka flashtool akan melakukan proses flashing
  9. Jika sudah muncul Lingkaran Hijau.
  10. Selesai...!! (biasanya smartphone akan restart dengan sendirinya).

memang melakukan proses flashing gampang gampang susah karena jika sobat melakukan pertama kali pasti cukup sulit jiga sobat terbiasa maka sobat bisa melakukan flashing segala smartphone begitu pula pada saya.