Cara Flashing Huawei Y6 SCL-U31 100% Sukses (Update)

Selamat malam sobat kali ini kami akan membahas Cara Flash atau yang diartikan instal ulang os android dengan cara yang cukup mudah, Peangkat Huawei Y6 SCL-U31 sudah banyak di kalangan masyarakat dan namanya teknologi pasti akan mengalami sesuatu keluhan yang di hadapi oleh pengguna, kerusakan yang sering dialami kebanyakan orang adalah kerusakan pada Sistem (softwere), kerusakan ini umumnya terjadi penggunaan yang terlalu sering dan menginstall terlalu banyak aplikasi.

Tidak diragukan lagi jika ponsel yang kita miliki  penurunan performa dengan menjalankan pada smartphone karna ini sistem akan menggunakan Ram pada Hp Huawei Y6 SCL-U31 dengan kondisi Running, ada juga kasus yang sering kami ketahui yang kebanyakan pengguna memodif atau istilah meng-oprek sebuah prangkat, Hal ini lah yang sering terjadi kerusakan sistem yang mengakibatkan Hp anda Bootloop atau Matot (Mati Total)

Melakukan langkah ini kemungkinan akan membantu mengatasi kerusakan sistem (softwere) pada perangkat Huawei Y6 SCL-U31 yang diantaranya;
  • Huawei Y6 SCL-U31 Lupa Password
  • Huawei Y6 SCL-U31 Lupa Pola
  • Huawei Y6 SCL-U31 Bootloop (Mentok Logo)
  • Softbrick
  • Touch screen tidak sensitive
  • Sering terjadi Lemot / Hang
  • Terserang virus malware
  • Huawei Y6 SCL-U31 getar saja
  • Unfortunately messages has stopped
  • Sayangnya aplikasi telah berhenti.
  • Sering me-restart sendiri
  • Dan error lainnya

Dengan cara dibawah ini anda dapat mengatasi kerusakan pada software yang dialami oleh Hp Huawei Y6 SCL-U31. Simak langkah-langkah yang akan kami sajikan di bawah ini.

Persiapan Flashing:

Sobat memerlukan alat dan bahan yang harus disiapkan untuk melakukan flashing pada hp android yang diantaranya sebagai berikut:

Cara Flash Huawei Y6 SCL-U31 Via Flashtool:

  1. Langkah pertama, Install Usb Driver di Komputer atau Laptop.
  2. Kemudian Install Sp Flashtool di Komputer/Laptop Anda.
  3. Ekstrak File Firmware yang sudah di download di komputer anda.
  4. Buka dan jalankan Sp Flashtool, lalu pilih tab download pada layar awal.
  5. Selanjutnya anda harus masukkan file firmware ke dalam Flashtool dengan cara klik tombol scatter-loading kemudian pilih folder firmware tadi yang sudah anda ekstrak pada langkah #3.
    Cara Flashing Huawei Y6 SCL-U31 100% Sukses (Update)
  6. Sekarang, Cari File Scatter (Anda akan menemukan Scatter File dalam folder firmware Lenovo).
    Firmware Huawei Y6 SCL-U31
  7. Kemudian tinggal menjalankan proses Flash dengan cara Klik Download.
  8. Tinggal hubungkan Huawei Y6 SCL-U31 Anda ke Komputer menggunakan Kabel USB (yang sudah disiapkan sebelumnya), pastikan dalam keadaan mati. Setelah menghubungkan perangkat ke komputer Tekan Volume Turun (-) jika belum bisa ulangi rubah dengan menekan Volume Naik (+) sampai benar terdeteksi di aplikasi flashtool, Jika benar maka otomatis proses flash akan berjalan sendirinya.
  9. Tunggu sampai proses flashing selesai akan muncul tampilan centang atau bisa di lihat di bawah ini.
    Flash Huawei Y6 SCL-U31
  10. Jangan lupa tutup Smart Phone Flash Tool dan jika hp anda tidak restart otomatis, maka anda menyalakan menggunakan tombol power. biasanya booting pertama agak lama  untuk memasuki homescreen.

Melakukan proses Flash pada Huawei Y6 SCL-U31 sebenarnya gampang-gampang susah tergantung bagaimana anda melakukannya. Sekian, semoga artikel ini dapat membantu serta menambah wawasan anda.

Belum ada Komentar untuk "Cara Flashing Huawei Y6 SCL-U31 100% Sukses (Update)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel